selamat datang

Selamat Datang di blog SDK Bonoharjo

hujan

hujan bunga

Selasa, 29 September 2009

Malam Temu Kangen Alumni SDK










Temu kangen alumni SDK Bonoharjo yang ditunggu-tunggu akhirnya terlaksana juga pada Rabu 23 September 2009 (lebaran ke-4). Dari 60 undangan resmi yang didistribusikan ke 5 wilayah, ternyata tercatat 80 orang lebih yang datang pada malam Temu Alumni tersebut. Yang sungguh menggembirakan, yang datang tidak hanya para alumni ‘golongan sepuh’ saja’ Banyak kalangan muda yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa juga turut memeriahkan acara ini.
Temu alumni kali ini dimulai pada pukul 20.15 Wib dan dibuka dengan ucapan selamat dating dari kepala sekolah Bapak Handoyo yang sekaligus sebagai tuan rumah, dilanjutkan dengan sambutan penggagas temu alumni, Bp Petrosian Haryanto (alumni 1981) dan sambutan ketua Komite sekolah Bp Bambang Ruwanto (yang notebene bukan alumni SDK). Sebagai acara puncak adalah GLENAK-GLENIK yang dimoderatori oleh Bp Arifin (mas Ipin Top). Dari acara glenak-glenik tersebut, para peserta sepakat untuk membentuk wadah formal Ikatan Alumni SDK. Dari musyawarah tersebut pada akhirnya terbentuk pengurus Ikatan Alumni SDK dengan personil sebagai berikut:
Ketua : Bapak G. Tugiyat (alumni 1973) anggota POLRI
Wakil: Bp Fx Parjiman (anggota TNI AU)
Sekretaris 1: PC Supriyadi (alumni 1972)
Sekretaris 2: Y. Sugiyarto (alumni 1972)
Bendahara 1: Dominikus Danang Priyono (alumni 1990)
Bendahara 2: Al. Sujarwo
Koordinator Alumni wilayah Jakarta (Jabar): Bp Wiyono (Cino)
Koordinator Alumni wilayah Yogya Jateng : Bp Murjimin.
Kelengkapan Pengurus Ikatan Alumni SDK akan dilengkapi pada pertemuan pengurus mendatang.
Acara temu alumni kali ini dimeriahkan oleh kelompok musik campur-campur dari alumni (Mudika) didukung oleh mbak Dewi dan mbak Vina yang nyambi sebagai MC. Disamping itu dibagikan doorprize yang disponsori oleh Biaggi Swalayan (thanks to Mas Yanto). Acara ditutup pada pukul 23.00 (terpaksa molor karena listrik padam dan disambung dengan Genset. Sekali lagi thanks untuk Mas Yanto). VIVA SDK. Ditunggu peran serta alumni lainnya dari seluruh penjuru dunia.

1 komentar:

  1. we. aku ra dikabari. aq pingin muleh juren saiki. aq di sumatera ono telu alumni sing tak ngerteni. VIVA SDK Bonoharjo.

    BalasHapus